/* CURSOR GENERATOR */ body { cursor:url("http://www.myspacecursor.net/cursor/smiley6.cur"),default;}

WELCOME

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

Rabu, 30 Maret 2011

ALBUM ke-5 COLDPLAY


Setelah album Viva la Vida or Death and All His Friends, Coldplay telah beberapa kali menyatakan bahwa mereka ingin menjadikan album berikutnya menjadi "lebih akustik" dari sebelumnya. Band ini telah membuat rekaman dalam sebuah gereja di Utara London, di studio rekaman baru mereka, "The Beehive" dan di studio yang digunakan untuk rekaman Viva la Vida, The Bakery. Band ini di produseri oleh Brian Eno yang merupakan salah satu dari beberapa produser yang terlibat dalam Viva la Vida.

Menurut chris martin ;
album ini terinspirasi oleh "old school American graffiti" and "the White Rose Movement" serta dipengaruhi oleh HBO serial TV The Wire.
Album ini rencananya dirilis pada bulan Desember 2009, tetapi ditunda sampai dengan tahun 2011 karena mereka masih menjalani Viva la Vida Tour
 
Chris Martin dan Jonny Buckland mengatakan ; 
bahwa album ini akan dirilis pada akhir tahun., atau tepatnya pada musim gugur 2011.
Namun belakangan ini coldplay telah merilis single " Christmas Lights "(yang dirilis pada Rabu 1 Desember 2010 pukul 8 malam).Namun single ini tampaknya tidak masuk dalam album baru coldplay, namun berita ini masih rumor dan belum diketahui benar atau tidaknya.
Nampaknya hal ini membuat penasaran bagi coldplayground ( sebutan bagi penggemar coldplay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar